KZ200Dalam blog ini perkenanlah kami sebagai penggemar kendaraan motor Khususnya KAWASAKI KZ200 bisa berinteraksi disini,kebetulan saya adalah penggemar berat motor tersebut dan saya tergabung dalam club MCBR (merzy Club Bandung Raya) dan tidak menutup kemungkinan untuk Club lain di Indonesia atau bahkan dari luar negeri dapat bergabung bersama disini sebagai tulisan perkenalan saya saya akan menginformasikan bahwa kita penggemar motor KZ200 khususnya dari Bandung mendapatkan amanat untuk menyelenggarakan JAMBORE KZ200 dan akan kita laksanakan pada akhir tahun ini tepatnya pada tanggal 7 & 8 Desember 2007 bertempat di lapangan GOR SAPARUA di sana kita akan memberikan tema yaitu untuk mengumpulkan semua penggemat motor ini yang nantinya akan tergabung dalam UNITED KZ yang mana ide ini asal mulanya dari 4 club dari bandung yaitu MMC Outsider, MCBR, BRC, BLUE RANGER yang menggagas deklarasi situ Cileunca yang mana ke 4 Club tersebut sudah pasti untuk tergabung dalam kepanitiaan JAMBORE motor tercinta kita ini.

Dimana di dalam kepanitian ini kita sudah mendapatkan ruang ke sekretariatan JAMBORE yang terletak di jalan peta, Bandung Nomor alamat tepatnya dan no teleponya akan saya infokan secepatnya agar info ini segera tersebar di seluruh indonesia mengenai JAMBORE tea…..